10 Tahun Album “My Everything”, Ariana Grande Rilis Ulang Versi Vinyl dan Digital Deluxe

Album “My Everything” milik Ariana Grande mencapai No.1 di Billboard 200 dan menghasilkan hit Top 10 Billboard Hot 100 terbanyak untuk album mana pun tahun itu.
ariana grande
Ariana Grande
Katia Temkin

Superstar pop Ariana Grande merayakan satu dekade album multi-platinumnya yang memuncaki tangga lagu, My Everything, pada 22 Agustus kemarin. Ia merilis ulang album tersebut dalam format vinyl (piringan hitam) terbaru dan digital deluxe bertajuk My Everything (Tenth Anniversary Edition) yang kini tersedia melalui Republic Records.

My Everything (Tenth Anniversary Edition) versi piringan hitam kali ini, berisi lagu-lagu yang tidak ada pada vinyl rilisan sebelumnya. Sama halnya di album digital deluxe baru ini, juga memuat lagu bonus, “Too Close” dan “Cadillac Song” yang kini tersedia secara global di semua DSP (digital streaming platform) untuk pertama kalinya.

Melanjutkan perayaan tersebut, Ariana Grande juga merilis bundel vinyl 7 inchi terbatas, berisi lagu “Problem”, “Break Free”, “Love Me Harder”, dan “One Last Time” pada 26 Agustus kemarin. Dilanjutkan dengan perilisan digital bundel single yang berisi versi akapela dan instrumental dari “Problem”, “Break Free”, “Love Me Harder”, “One Last Time”, dan “Bang Bang” sehari berselang.

Berikut ini daftar lagu dalam album My Everything (Tenth Anniversary Edition), dinukil dari keterangan tertulis yang diterima Billboard Indonesia:

  1. Intro
  2. Problem
  3. One Last Time
  4. Why Try
  5. Break Free
  6. Best Mistake
  7. Be My Baby
  8. Break Your Heart Right Back
  9. Love Me Harder
  10. Just A Little Bit Of Your Heart
  11. Hands On Me
  12. My Everything
  13. Bang Bang +
  14. Only 1 +
  15. You Don’t Know Me +
  16. Cadillac Song +*
  17. Too Close +*

+ Pertama kali di DSP

* Pertama kali dalam piringan hitam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

 

PMC

Billboard Indonesia is published under license from Penske Media Corporation. All rights reserved.
Billboard name and logo used by permission of Penske Media Corporation.
Powered by TNGR