Marion Jola Tonjolkan Romantisme nan Sensual di Single “Aku Takdirmu”

Dalam lagu bernuansa pop R&B ini, Marion Jola suguhkan sentuhan unsur manis dan seksi sebagai seorang wanita yang sedang kasmaran.
Marion Jola
Marion Jola
Universal Music Indonesia

Marion Jola seolah tak pernah kehilangan ide dalam memberikan hal yang berbeda dalam karyanya. Dalam single terbarunya berjudul “Aku Takdirmu”, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini menyuguhkan warna yang menarik.

Dirilis di bawah naungan label rekaman Universal Music Indonesia, lagu ini kental akan nuansa pop R&B. Sentuhan manis dan seksi dalam musiknya juga tak luput menjadi bumbu tambahan, sehingga sangat mencerminkan khas Marion Jola itu sendiri.

“Aku Takdirmu” merupakan lagu ciptaan Marion, dengan bantuan S/EEK dan juga Clara Riva. Ditulis dengan emosional mendalam, lagu ini menyorot kisah tentang seorang wanita yang meyakini kekasihnya bahwa ia memang benar–benar jodoh yang ditakdirkan untuknya.

“Intinya sih lagu ‘Aku Takdirmu’ itu memang suatu pernyataan seseorang yang sangat mencintai pasangannya itu, dan berusaha untuk meyakinkannya, kalau mereka berdua adalah pasangan yang ditakdirkan untuk bersama,” ujar Marion Jola, dalam keterangan resmi yang diterima Billboard Indonesia.

Seperti yang telah dibahas di atas, lagu bernuansa pop R&B tersebut sangat menonjolkan sisi “centil” nan “seksi” dari Marion Jola. Suaranya yang sangat sensual berhasil berpadu sempurna dengan melodi yang ditawarkan lagu ini.

Marion Jola
Marion Jola – “Aku Takdirmu”
Universal Music Indonesia

“Aku Takdirmu” juga hadir dalam bentuk video musik. Visualnya yang sederhana, namun tetap disajikan dengan konsep yang brilian.

Dalam video musik garapan Maha Pictures dan disutradarai oleh Ryoichi Hutomo ini, Marion ambil peran sebagai co-director sekaligus pemeran utama.

Dengan berbagai outfit yang dikenakan, membuat video musik ini semakin lengkap sebagai kesatuan keindahan dari sosok Marion Jola yang tampil super seksi.

“Harapannya sih untuk laki-laki yang mendengarkan lagu ini semoga kalian jatuh cinta sama karakter perempuan dalam lagu ini. Sementara untuk teman-teman perempuan semoga kalian jadi ada perasaan ingin menjadi karakter perempuan yang diperankan dalam lagu ini,” harap Marion Jola untuk single terbarunya ini.

Marion Rambu Jola Pedi yang dilahirkan pada 12 Juni 2000 mulai menorehkan namanya di industri musik Indonesia saat berhasil menerobos hingga posisi enam besar di ajang Indonesian Idol musim ke-9, periode tayangan 2017-2018. Dari situ, ia lantas dipinang label rekaman besar Universal Music Indonesia dan merilis single debut berjudul “Jangan”, berkolaborasi dengan Rayi Putra. Lagu itu membawa Marion meraih penghargaan AMI Awards kategori “Pendatang Baru Terbaik-Terbaik.”

Pada 19 Juli 2019, album penuh perdananya bertajuk Marion dianugerahi sertifikasi delapan kali Platinum dari Universal Music Indonesia, setelah selama satu setengah tahun penjualannya berhasil mencapai 500.000 keping serta total 230 juta angka streams di semua platform digital musik.

Kini, single “Aku Takdirmu” milik Marion Jola sudah tersedia di berbagai digital streaming platform.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

 

PMC

Billboard Indonesia is published under license from Penske Media Corporation. All rights reserved.
Billboard name and logo used by permission of Penske Media Corporation.
Powered by TNGR