Fenomenal, Spotify K-Pop ON! (온) Singles Capai Lebih dari 39 Juta Streaming

K-pop memperkuat statusnya sebagai fenomena global, dengan Spotify sebagai platform audio terkemuka berada di garis depan untuk memajukan genre ini.
k-pop
Spotify K-Pop On!
newsroom.spotify.com

Membawa K-pop ke luar Asia dan Amerika Serikat

Dalam sepekan setelah perilisan lagu cover dari ENHYPEN, Brasil dan Turki termasuk di antara negara teratas yang mencatatkan peningkatan persentase tertinggi dalam streaming untuk lagu “I Need U” milik BTS itu. Sementara itu, Meksiko, Kanada, dan Brasil masuk dalam 10 negara teratas yang mendengarkan kembali “I Hate You” dari 2PM setelah versi SHOWNU X HYUNGWON dari lagu tersebut dirilis.

k-pop
k-pop

Sementara itu, sepekan setelah STAYC merilis lagu cover  “Fancy” dari TWICE, streaming di negara seperti Mesir, Selandia Baru, Hungaria, Republik Ceko, Portugal, dan Belgia mengalami lonjakan tertinggi.

“Kami sangat senang melihat bagaimana para pendengar di seluruh dunia mendukung Spotify K-Pop ON! (온) Singles pertama kami,” kata Jungjoo Park, Head of Music Korea, Spotify.

“Di Spotify, dedikasi kami untuk membantu musik menjangkau seluruh dunia lebih dari sekadar menampilkan bakat para artis. Selain mendorong pertumbuhan genre ini dengan memperkenalkan musik baru, kami juga berkomitmen untuk membantu para artis menjalin hubungan yang lebih mendalam dengan para penggemar dan pendengar baru, serta meningkatkan apresiasi terhadap genre ini,” ia mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

 

PMC

Billboard Indonesia is published under license from Penske Media Corporation. All rights reserved.
Billboard name and logo used by permission of Penske Media Corporation.
Powered by TNGR