DEWA 19 Siap Boyong Para Rockstar Dunia ke Stadium Show “DEWA 19 Featuring All Stars 2.0”

Konser DEWA 19 ini akan menjadi salah satu pergelaran musik terbesar di Indonesia yang menampilkan kolaborasi epik musik legendaris Tanah Air dan dunia.
DEWA 19
DEWA 19 dan deretan penyelenggara konser “DEWA 19 Featuring All Stars 2.0”.
Billboard Indonesia

Sukses dengan gelaran tur stadion berkonsep “All Stars” tahun lalu, DEWA 19 bersiap menggelar kembali konser berskala stadion jilid dua dengan bintang tamu mancanegara. Bertajuk “DEWA 19 Featuring All Stars 2.0”. konser akbar persembahan PT. Dewa Sembilan Belas All Stars Promotor bersama PT. Mega Bintang Investama ini akan dihelat pada Sabtu, 18 Januari 2025 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Sebagai salah satu band paling legendaris Tanah Air, konser berskala stadion bukan hal baru bagi DEWA 19. Tahun 2023 lalu, mereka telah menggelar tur “DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023” yang berhasil mengguncang kota besar seperti Solo, Jakarta, dan Bandung.

Kini, dengan konsep serupa namun dengan skala lebih megah, mereka turut mengundang sejumlah musisi rock internasional yang tak kalah legendaris. Nama-nama besar seperti John Waite dari Bad English, Gary Cherone & Nuno Bettencourt dari Extreme, Eric Martin dan Billy Sheehan dari Mr. Big, Ron Thal alias Bumblefoot, Dino Jelusick, dan Derek Sherinian akan turut ambil bagian dalam konser “DEWA 19 Featuring All Stars 2.0” mendatang.

DEWA 19
Konferensi pers “DEWA 19 Featuring All Stars 2.0” (10/9/2024).
Billboard Indonesia

Berbicara di depan jurnalis dalam konferensi pers yang digelar Selasa (10/9/2024), sang dedengkot DEWA 19 Ahmad Dhani mengungkapkan kalau konser ini adalah passion project-nya yang bertransformasi menjadi IP tersendiri bagi band tersebut. Melalui konser ini, ia ingin menghadirkan sebuah perayaan musik yang tidak hanya menjadi ajang nostalgia bagi para penggemar DEWA 19, tetapi juga menjadi ajang pertemuan budaya musik antara Timur dan Barat dalam satu panggung konser.

“Konser ini bukan hanya sekadar perayaan musik, tetapi juga momen bersejarah di mana DEWA 19 bersama para bintang rock dunia menyatukan kekuatan untuk menciptakan pengalaman yang luar biasa bagi para penggemar kami Bala Dewa & Bala Dewi. Kami sebagai penyelenggara acara dari PT. Dewa Sembilan Belas All Stars Promotor bekerjasama dengan PT. Mega Bintang Investama berkomitmen untuk menghadirkan pertunjukan terbaik yang pernah ada di Indonesia,” ungkap Ahmad Dhani, yang juga menjabat sebagai Chairman dari PT. Dewa Sembilan Belas All Stars Promotor.

Konser dengan skala “Stadium Show” kali ini bukan hanya sekadar lanjutan dari kesuksesan sebelumnya, tetapi juga sebuah evolusi dari visi Ahmad Dhani untuk menghadirkan pertunjukan musik kelas dunia di Indonesia. Dengan menggandeng musisi-musisi ‘living legend’ dari berbagai belahan dunia, konser ini akan menorehkan sejarah yang luar biasa dari musisi tanah air yang dapat memberikan pengalaman konser musik yang luar biasa dan tak terlupakan bagi para penggemar musik di Indonesia.

“DEWA 19 Featuring All Stars 2.0” diharapkan dapat menjadi puncak dari perjalanan musik DEWA 19 dan menjadi salah satu konser terbesar yang pernah diadakan di Indonesia. Dengan deretan musisi kelas dunia yang akan tampil, konser ini diprediksi akan menjadi salah satu konser paling spektakuler dan bersejarah dalam industri musik Tanah Air.

Dalam konferensi pers, Ahmad Dhani juga sempat mengungkapkan rencananya untuk membuat konser stadion sebagai event tahunan yang akan semakin megah lagi di tahun-tahun berikutnya.

Ia sempat membocorkan bahwa ia sudah dalam proses negosiasi untuk mengundang bintang-bintang mancanegara seperti Lenny Kravitz, Demi Lovato, dan Adam Lambert untuk bisa hadir juga dalam gelaran konser selanjutnya.

Namun, untuk sekarang, kita tunggu dulu perhelatan “DEWA 19 Featuring All Stars 2.0” yang akan memanjakan tak hanya penggemar DEWA 19 tapi juga band-band rock ikonik yang menjadi bintang tamu di samping line-up lokal yang meliputi Ari Lasso, Virzha, dan Ello.

Penjualan tiket konser ini sendiri akan dimulai pada tanggal 30 September 2024 nanti dengan rentang harga antara Rp750 ribu hingga Rp2 juta. Tunggu informasi lebih lanjut mengenai penjualan tiket dan detail acara yang akan diumumkan melalui kanal resmi dewatiket.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

 

PMC

Billboard Indonesia is published under license from Penske Media Corporation. All rights reserved.
Billboard name and logo used by permission of Penske Media Corporation.
Powered by TNGR