Hoobastank Dipastikan Membuka Konser The Script di Jakarta dan Surabaya

Lagu terbaik Hoobastank, “The Reason” telah mencapai lebih dari satu miliar streams di Spotify. Demikian pula dengan video musiknya di kanal YouTube.
hoobastank
Hoobastank
via Soundtalentgroup.com

Setelah mengumumkan kepastian konser The Script – Satellites World Tour 2025 yang bakal digelar di Jakarta dan Surabaya dua minggu lalu, kini Color Asia Live dan Otello Asia sebagai penyelenggara kembali mengumumkan suguhan kejutan. Kemarin (26/8), mereka memastikan bahwa The Script tidak akan sendiri di konsernya nanti. Bakal ada Hoobastank, band asal California, AS yang antara lain terkenal lewat lagu “The Reason”, “Crawling in the Dark” dan “Running Away” sebagai band pembuka.

Kedua band tersebut dijadwalkan pentas pada Jumat, 14 Februari 2025 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD dan Minggu, 16 Februari 2025 di JATIM Expo, Surabaya.

Beberapa bulan sebelumnya, Hoobastank yang dihuni formasi Doug Robb (vokal), Dan Estrin (gitar), Chris Hesse (drum) dan Jesse Charland (bass) merayakan pencapaian baru dengan lagu mereka “The Reason” (2003) yang telah mencapai lebih dari satu miliar streams di Spotify dan menjadi bagian dari “Billions Club.” Lagu tersebut, dirilis lebih dari 20 tahun lalu, dan ternyata tetap relevan dan terus menarik perhatian generasi baru.

Selain itu, video musik “The Reason”  juga telah ditonton lebih dari satu miliar kali di kanal YouTube. Kesuksesan ini semakin diperkuat dengan popularitas Hoobastank di platform seperti TikTok dan munculnya lagu mereka dalam serial TV populer Beef di Netflix yang menyertakan lagu “The Reason” pada salah satu episodenya.

Dengan semakin banyaknya generasi muda yang menemukan musik mereka, Hoobastank kini memiliki lebih dari 9,8 juta pendengar bulanan di Spotify.

Hoobastank siap memanaskan suasana dan membuka pertunjukan dengan energi rock yang membara. Ini adalah kesempatan langka bagi penggemar di Indonesia untuk menyaksikan langsung performa memukau dari dua band kelas dunia dalam satu panggung!

The Script sendiri telah meraih banyak penghargaan internasional. Band rock asal Irlandia tersebut dikenal melalui lagu-lagu tenar macam “Hall of Fame”, “Breakeven” dan “The Man Who Can’t Be Moved”. The Script baru saja merilis album barunya yang bertajuk Satellites dan akan membawakan pertunjukan yang spektakuler, penuh dengan efek visual yang memukau dan produksi kelas dunia.

Penjualan tiket The Script Satellites World Tour di Jakarta dan Surabaya mulai dijual pada hari ini Selasa (27/08) pukul 11.59 WIB secara eksklusif di www.thescriptindonesia2025.com

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal, harga tiket, dan detail lainnya, silahkan kunjungi laman situs resmi www.thescriptindonesia2025.com.

Atau bisa juga dilihat di artikel Billboard Indonesia sebelumnya. 

Berikut harga tiket The Script Satellites World Tour:

·      Diamond                                 Rp. 1.950.000.-

·      Golden Festival Priority        Rp. 1.450.000.-

·      Golden Festival                      Rp. 1.250.000.-

·      Platinum                                  Rp. 1.150.000.-

·      Festival Priority                      Rp.    990.000.-

·      Festival                                    Rp.    825.000.-

·      Silver                                       Rp.    750.000.-

·      Bronze                                     Rp.    650.000.-

 *) Harga tiket belum termasuk pajak dan biaya admin tiket 20%

hoobastank
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

 

PMC

Billboard Indonesia is published under license from Penske Media Corporation. All rights reserved.
Billboard name and logo used by permission of Penske Media Corporation.
Powered by TNGR