Tiket Tambahan Tur Sheila On 7 Ludes dalam Waktu 90 Menit

Penambahan tiket dan pemilihan lokasi baru bertujuan untuk meningkatkan pengalaman konser yang berkesan kepada para penggemar Sheila On 7.
sheila on 7
Konser Sheila On 7
Antara Suara/GOLDLive Indonesia

Seluruh kuota tiket tambahan yang disediakan Antara Suara dan GOLDLive Indonesia sebagai promotor tur konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di” ludes terjual pada 19 Juli 2024. Diketahui, tur ini akan digelar di lima kota di Indonesia.

Penjualan tiket tambahan di empat kota dilakukan pada waktu yang berbeda-beda. Samarinda dimulai pukul 9:00 WIB, Makassar pukul 10:00 WIB, Pekanbaru pukul 14:00 WIB, dan Bandung pukul 15:00 WIB. Hampir seluruh tiket terjual habis dalam waktu 90 menit di setiap kota, menyisakan sedikit tiket untuk konser di Pekanbaru.

Berikut adalah tempat pertunjukan baru dalam rangkaian konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di”:

  • Sheila On 7 “Tunggu Aku Di Makassar”, 10 Agustus 2024 berpindah ke Sport Centre Plasa Telkom, Makassar
  • Sheila On 7 “Tunggu Aku Di Pekanbaru”, 31 Agustus 2024 berpindah ke Stadion Atletik Rumbai, Pekanbaru
  • Sheila On 7 “Tunggu Aku Di Bandung”, 28 September 2024 berpindah ke Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung

Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara, menjelaskan dalam keterangan yang diterima Billboard Indonesia, Senin, 22 Juli, penambahan tiket dan pemilihan lokasi baru bertujuan untuk meningkatkan pengalaman konser para penggemar.

“Kami memindahkan lokasi pertunjukan di Makassar, Pekanbaru, dan Bandung ke venue baru dengan tetap mengedepankan komitmen untuk menciptakan pengalaman yang berkesan. Kami memastikan tidak ada perbedaan harga tiket. Selain itu, denah area konser sama sekali tidak mengalami perubahan kecuali di Bandung,” kata Andri Verraning Ayu menjelaskan komitmennya.

Ayu juga mengungkapkan, venue baru menyediakan ruang ekstra yang untuk menghadirkan lebih banyak aktivitas menarik selama konser. Promotor berupaya menampung lebih banyak penggemar yang sebelumnya belum mendapatkan tiket. Salah satu perubahannya adalah penambahan jumlah booth merchandise yang dapat dibeli oleh publik umum sejak satu hari sebelum konser di setiap kota.

“Meskipun perubahan venue memiliki dampak positif terhadap kemeriahan konser, kami juga memperhatikan transportasi ke venue baru untuk mengakomodasi penggemar yang sudah membeli tiket sebelumnya. Semua persiapan kami lakukan dengan sungguh-sungguh. Tunggu informasi selanjutnya,” Ayu melanjutkan.

Sementara itu, Faqih Mulyawan, CEO GoldLive Indonesia, menyampaikan antusiasme para Sheilagank (penggemar setia Sheila On 7) terhadap penambahan tiket ini masih membara.

“Kami sangat senang melihat antusiasme Sheilagank atas kabar penambahan tiket ini. Hari ini ratusan ribu penggemar terus mengunjungi website tungguakudi.com untuk mendapatkan tiket. Reaksi positif ini membuktikan betapa besar cinta dan dukungan mereka terhadap Sheila On 7. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman konser yang tak terlupakan bagi semua penggemar setia Sheila On 7,” ia meyakinkan.

Meskipun tiket hanya tersisa untuk kota Pekanbaru, Sheilagank masih memiliki peluang untuk menonton band kesayangan mereka di kota lain. Kabar baik ini datang dari rekan penyelenggara konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di”.

LOKET Plus, layanan terbaru dari Loket.com, mengumumkan penawaran khusus untuk pembelian tiket secara bundling, yaitu “Paket Bundling Tangguh”. Paket ini mencakup tiket konser, akomodasi, dan layanan antar-jemput dari penginapan ke venue konser.

Paket bundling ini menawarkan berbagai pilihan berdasarkan rating hotel dan kategori konser. Tiket bundling akan tersedia di platform Loket.com mulai 21 Juli 2024. Penggemar yang belum mendapatkan tiket dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk bergabung dalam keseruan konser tur Sheila On 7 “Tunggu Aku Di”.

Selain itu, terdapat program “Tunggu Aku Di Bank BJB” di mana penggemar dapat membeli tiket konser dengan menabung di cabang Bank BJB mana pun.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di“, penggemar dapat mengikuti perkembangannya melalui akun Instagram resmi promotor di @antara.suara dan @goldlive.indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

 

PMC

Billboard Indonesia is published under license from Penske Media Corporation. All rights reserved.
Billboard name and logo used by permission of Penske Media Corporation.
Powered by TNGR