City Camp 2024 Siap Hadirkan ATEEZ & Aksi Eklektik Lainnya

Selain ATEEZ, City Camp 2024 juga akan memboyong BToB, Boy Story, dan COLDE ke Indonesia Arena pada 5 Oktober 2024 mendatang.
ateez
ATEEZ
KQ Entertainment

Pencinta K-pop, ayo bersiap karena akan ada satu festival musik lagi yang menghadirkan deretan aksi K-pop berkualitas mulai dari ATEEZ, BToB, Boy Story, dan COLDE!

Mereka akan menyapa fans Indonesia dalam acara City Camp 2024 yang digelar oleh The RoomMate Entertainment bersama dengan Pratama Pradana Pic dan JoyKish pada tanggal 5 Oktober 2024 mendatang di Indonesia Arena, Senayan Jakarta.

Dilansir dari keterangan pers yang diterima Billboard Indonesia, City Camp 2024 adalah festival musik yang menggabungkan berbagai genre dan grup musik dari mancanegara yang sedang meroket saat ini, menciptakan sebuah pengalaman festival musik yang eklektik dan penuh energi. Festival ini akan menghadirkan penampilan memukau dari beberapa grup K-pop ternama yang siap mengguncang panggung dengan aksi luar biasa mereka.

Line-up City Camp 2024.
The RoomMate Entertainment

Seperti yang sudah disebutkan di atas, line-up yang sudah terkonfirmasi adalah ATEEZ, boy band fenomenal asal Korea Selatan yang dibentuk oleh KQ Entertainment. Dengan delapan anggota: Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, San, Mingi, Wooyoung, dan Jongho, ATEEZ dikenal dengan penampilan panggung yang penuh semangat dan lagu-lagu hits yang memukau.

Grup ini meraih posisi No, 1 perdana mereka di Billboard 200 dengan album studio kedua mereka The World EP.Fin: Will dan sejak itu telah meraih banyak No. 1 di Billboard Top Albums Sales Chart. Selain itu ATEEZ juga menjadi aksi musik Korea Selatan pertama yang memiliki tiga rilisan berbeda yang bertengger di top 10 UK Official Albums Chart dalam kurun waktu setahun yang sama.

Line-up kedua adalah BToB (Born to Beat), boy band legendaris dari Korea Selatan yang dibentuk oleh Cube Entertainment pada tahun 2012. Terdiri dari Seo Eun-kwang, Lee Min-hyuk, Lee Chang-sub, Im Hyun-sik, Peniel Shin, dan Yook Sung-jae, BToB terkenal dengan vokal kuat dan lagu-lagu yang menyentuh hati.

City Camp 2024 juga akan diramaikan oleh aksi Boy Story, boy band inovatif asal Tiongkok yang diluncurkan oleh JYP Entertainment dan Tencent Music Entertainment Group (TME). Dengan enam anggota: Hanyu, Zihao, Xinlong, Zeyu, Ming Rui, dan Shuyang, mereka membawa energi baru dengan gaya musik dan dance yang dinamis.

Tak ketinggalan, tunggu juga penampilan dari COLDE, alias Kim Hee-soo, penyanyi-penulis lagu berbakat dari Korea Selatan yang memulai debutnya pada tahun 2016 sebagai anggota duo indie Off On Off. Dikenal dengan suara khas dan lagu-lagu yang mendalam, COLDE siap memberikan penampilan yang memukau.

Tiket Presale City Camp 2024 mulai dijual pada tanggal 8 Juli 2024, sementara tiket Reguler akan mulai dijual pada 28 Juli 2024 melalui traveloka.com mulai pukul 17.00 WIB.

Berikut adalah daftar harga Presale tiket City Camp 2024*:

Presale:

Gold (Standing): Rp1.850.000 Queue Numbered

Silver (Standing): Rp1.550.000 Queue Numbered

Cat 1 (Seating): Rp1.000.000 Seat Numbered

Cat 2 (Seating): Rp750.000 Seat Numbered

*) Harga belum termasuk Pajak 10% admin 5% dan platform fee 2%

Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian tiket, kunjungi situs web resmi traveloka.com atau ikuti laman Instagram @CityCamp.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

 

PMC

Billboard Indonesia is published under license from Penske Media Corporation. All rights reserved.
Billboard name and logo used by permission of Penske Media Corporation.
Powered by WordPress