Konser Bruno Mars di Jakarta Disambut Antusias Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Konser Bruno Mars persembahan Live Nation, TEM Presents, dan PK Entertainment ini digelar selama dua hari di JIS.
bruno mars
Konferensi Pers Konser Bruno Mars di Jakarta yang dihadiri Ketua MPR RI, Dr. H. Bambang Soesatyo, S.E., S.H., M.B.A.
Camilla Restu

Bruno Mars telah dikonfirmasi bakal menggelar konser selama dua hari di Jakarta, tepatnya pada 13-14 September mendatang, di Jakarta International Stadium (JIS).

Pagelaran spesial yang dipersembahkan oleh Live Nation, TEM Presents, dan PK Entertainment ini akan menjadi hal yang istimewa.

Terkait konser yang bertajuk Bruno Mars Live in Jakarta 2024 ini, ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Bambang Soesatyo mengaku, bahwa ia dan seluruh jajarannya menyambut dengan sangat antusias.

“Tentu atas rencana konser Bruno Mars ini kami menyambut baik sebagai pimpinan MPR,” ujar Bambang Soesatyo saat ditemui Billboard Indonesia di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat, 21 Juni 2024.

“Berbagai kegiatan yang dapat mendorong perekonomian masyarakat, harus kita dukung dan kita apresiasi. Apalagi ini menyangkut tentang ekonomi kreatif, menyangkut tentang musik, seni,” tegasnya.

Belum lama ini, Bruno Mars sendiri memang tengah menjalankan rangkaian tur konser ke sejumlah negara di Asia, salah satunya Thailand.

Animo masyarakat Tanah Air yang rela terbang ke negara tetangga demi menonton konser musisi peraih 14 penghargaan Grammy inilah yang pada akhirnya mendorong pihak penyelenggara untuk menggelar konser Bruno Mars di Jakarta.

Harry Sudarma, selaku Co-founder dan Chief Operating Officer PK Entertainment mengklaim, bahwa pihaknya yakin kedatangan Bruno Mars ke Indonesia bakal menarik perhatian luar biasa dari para penggemar sang musisi, baik dari dalam maupun luar negeri.

Secara gamblang, ia membocorkan jumlah target audiens yang tak sedikit. Harry mengatakan, “Target audiens yang ingin kita capai itu 50.000 per hari show-nya, sehingga dalam rangkaian dua hari nanti, harapan kita, kita bisa menjangkau 100.000 fans atau audiens dari Bruno Mars di Indonesia. Tentunya tidak hanya di Jakarta, hopefully kita bisa menarik turis.”

Tiket konser Bruno Mars akan tersedia untuk pembelian dimulai dengan Presale Mandiri pada tanggal 27 Juni mulai pukul 10:00 WIB hingga 28 Juni pukul 23:59 WIB (WIB/Waktu Lokal Jakarta) secara eksklusif di Livin’ by Mandiri melalui fitur Sukha. 

Sementara itu, penjualan umum akan dimulai pada 29 Juni pukul 10:00 WIB (WIB/Waktu Lokal Jakarta), dan akan berlaku untuk semua metode pembayaran, hanya di brunomarsinjakarta.com. Paket VIP juga tersedia di vip.livenation.asia.

Untuk diketahui, Bruno Mars merupakan penyanyi, penulis lagu, produser, dan musisi terkenal yang telah menjual lebih dari 200 juta single di seluruh dunia, menjadikannya salah satu artis terlaris sepanjang masa.

Baru-baru ini Mars menerima penghargaan Album of the Year dengan album An Evening with Silk Sonic di BET Awards 2022. Sebelumnya, duo maut Silk Sonic yang terdiri dari Bruno Mars dan Anderson .Paak ini berhasil menyapu bersih GRAMMY Awards ke-64, membawa pulang empat penghargaan termasuk Record of the Year, Song Of The Year, Best R&B Performance, dan Best R&B Song dengan lagu “Leave The Door Open”.

Kemenangan Mars di GRAMMY Awards ke-64 untuk kategori Record of the Year, membuatnya menjadi artis kedua dalam sejarah Grammy yang memenangkan kategori ini sebanyak tiga kali, mengikuti Simon dan Garfunkel. 

Selain itu, Mars menjadi artis pria pertama dan artis ketiga secara keseluruhan yang memiliki setidaknya tiga Top 5 hit Hot 100 dari masing-masing dari tiga album pertamanya, mengikuti hanya Mariah Carey dan Beyoncé.

Ia juga merupakan artis pertama yang memiliki dua lagu yang menghabiskan 24 minggu atau lebih di Top 5 Hot 100 “That’s What I Like” dan “Uptown Funk”, sehingga membuatnya menjadi satu-satunya artis yang memiliki single platinum empat kali dan enam kali dari album yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

 

PMC

Billboard Indonesia is published under license from Penske Media Corporation. All rights reserved.
Billboard name and logo used by permission of Penske Media Corporation.
Powered by TNGR