Lautan Lightstick di Konser NCT Dream “The Dream Show 3 : DREAM()SCAPE in Jakarta”

NCT Dream tampil maksimal di konser stadion perdana mereka di Jakarta didukung oleh produksi set yang megah dan antusiasme fans yang meriah.
NCT Dream
THE DREAM SHOW 3 : DREAM( )SCAPE in JAKARTA
Sani Febriani

Setelah penantian satu tahun, boy group K-pop asal Korea Selatan NCT Dream kembali menyapa para penggemar mereka (akrab disebut NCTzen) di Jakarta. Bertajuk  “THE DREAM SHOW 3 : DREAM( )SCAPE in JAKARTA”, konser ini termasuk rangkaian tur dunia mereka tahun ini yang dimulai dari Seoul tanggal 2 Mei lalu dan untuk leg awal berfokus di kota-kota besar Asia, sebelum tur ini berlanjut ke Amerika Selatan, Amerika Serikat, dan Eropa.

Tercatat, sebelumnya NCT Dream pernah menggelar konser pertama mereka “The Dream Show” pada 1 Maret 2020 di Istora Senayan. Kemudian, konser “The Dream Show 2” yang digelar 3 hari pada 4 hingga 6 Maret 2023 di ICE BSD City, Jakarta. Digelar oleh Dyandra Global Edutainment, konser ketiga kali ini yang bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno hari Sabtu lalu (18/5/2024) termasuk istimewa karena merupakan konser stadion pertama mereka di Indonesia.

Ketika Billboard Indonesia menuju venue sekitar pukul 3 sore, terlihat para NCTzen sudah ramai bergerak dari MRT dan memenuhi area masuk GBK. Walau cuaca siang itu terasa terik dan gerah, penonton yang didominasi kaum hawa terlihat banyak yang tampil dress up dengan baju dan dandanan bernuansa warna pearl neon champagne yang memang merupakan warna official dari NCT, lengkap dengan lightstick kebanggaan mereka, neobong, berwarna senada yang juga kerap dihias untuk menunjukkan personality setiap pemiliknya. 

Tiket untuk konser ini sendiri dibagi menjadi 8 kelas dan berkisar dari Rp1.050.000 hingga yang termahal Rp3.350.000 yang menempati separuh Stadion GBK. Dimulai sekitar jam 7 malam, konser ini dibuka oleh kembang api dan permainan laser yang memicu jeritan heboh dari sekitar 7 ribu penonton menyambut kedatangan para personel NCT Dream di atas panggung. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

 

PMC

Billboard Indonesia is published under license from Penske Media Corporation. All rights reserved.
Billboard name and logo used by permission of Penske Media Corporation.
Powered by TNGR