We The Fest 2024 Umumkan Line up Terbaru

We The Fest – A Summer Festival of Music, Arts, Fashion & Food akan digelar pada 19, 20, dan 21 Juli 2024 di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta.
we the fest
JOJI
Jeaneen Lund

We The Fest 2024 mengumumkan line up fase kedua. Ismaya Live sebagai penyelenggara menambahkan 12 nama musisi yang akan bergabung dengan Peggy Gou, Omar Apollo, dan Turnstile yang diumumkan sebelumnya.

Dalam keterangan resmi yang diterima Billboard Indonesia, Jumat, 3 Mei, Ismaya Live memastikan J BALVIN akan hadir di Indonesia untuk pertama kalinya sebagai headliner di We The Fest 2024.

Lagu-lagu populer seperti “Mi Gente”, “Loco Contigo”, dan “In Da Getto” akan dibawakan pemenang berbagai penghargaan seperti Latin Grammy Awards, Billboard Music Awards, dan American Music Awards itu.

Kemudian, penyanyi-penulis lagu JOJI juga turut meramaikan line up We The Fest 2024. Musiknya digambarkan sebagai perpaduan antara R&B, lo-fi, dan trip hop, sering kali dengan lirik yang introspektif, membuat lagu-lagunya populer di kalangan pendengar yang luas.

we the fest
Peggy Gou
Aaron Sinclair
we the fest
J Balvin menghadiri MTV VMA 2022 di Prudential Center, New Jersey, AS pada 28 Agustus 2022
Jamie McCarthy/GI for MTV/Paramount Global

Selain itu, rapper yang menduduki posisi puncak tangga lagu RUSS juga akan tampil untuk pertama kalinya di Jakarta pada event ini. Melalui pendekatan mandirinya dalam produksi musik, merilis lagu-lagunya secara independen di SoundCloud, Russ berhasil menarik perhatian banyak penggemar.

Selain itu, penyanyi hip-hop Korea BIBI, vokalis/penulis lagu muda Joplyn, pasangan hip-hop legendaris Korea Tiger JK & Yoon Mi Rae, serta penyanyi Filipina Ylona Garcia yang juga akan tampil bersama penyanyi pop asal Singapura, Haven juga akan menjadi bagian dari kemeriahan event ini.

Penyelenggara juga mengumumkan bergabungnya band-band Indonesia, antara lain Avhath, Skandal, dan Zeke and the Popo dalam We The Fest tahun ini. Seraya memastikan bahwa nama-nama lain akan diumumkan kemudian.

Pada edisi ke-10 tahun peyelenggaraannya, We The Fest – A Summer Festival of Music, Arts, Fashion & Food akan digelar pada 19, 20, dan 21 Juli 2024 di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta.

Saat ini tiket We The Fest tersedia mulai dari harga Rp1.500.000. Ismaya Live juga memberikan pilihan tiket bundling untuk We The Fest dan konser Glass Animals, dengan harga mulai dari Rp2.950.000. Glass Animals adalah band asal Inggris yang bakal menggelar konser pada 12 Mei mendatang di Bengkel Space, SCBD.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

 

PMC

Billboard Indonesia is published under license from Penske Media Corporation. All rights reserved.
Billboard name and logo used by permission of Penske Media Corporation.
Powered by TNGR