Saosin Bakal Tampil di Hammersonic Festival 2024

Sebelumnya, Saosin dijadwalkan tampil di Hammersonic Festival 2023.
Saosin
Brandon_Sloter

Hammersonic hadirkan kejutan lagi. Tiga hari setelah pembatalan Alesana, mendadak festival musik keras terbesar di Asia Tenggara tersebut mengumumkan Saosin sebagai penampil terbaru mereka.

Melalui media sosial Instagram, Ravel Entertainment selaku penyelenggara memastikan band asal Newport Beach, California, Amerika Serikat itu bakal tampil dalam pesta metal bergengsi ini.

“Tambahan baru: @saosinofficial tampil di Hammersonic Festival 2024,” tulis Ravel Entertainment di Instagram yang dilengkapi dengan emoji api, dikutip Billboard Indonesia pada Jumat, (26/04/2024)

“Musik Saosin adalah perpaduan yang kuat antara instrumental yang intens dan lirik yang menyentuh hati. Dengan hits seperti ‘Seven Years’ dan ‘You’re Not Alone,’ penampilan mereka menjanjikan pengalaman yang menawan, pasti akan diterima oleh penggemar lama dan baru,” lanjut pengumuman tersebut.

Sejatinya, Saosin dijadwalkan tampil di Hammersonic Festival 2023. Namun batal karena salah satu personelnya didiagnosa COVID-19.

Mereka kemudian dijadwalkan bermain di dua tempat, di Jakarta pada 11 November dan di Yogyakarta 12 November pada tahun yang sama.

Tapi, mereka yang kala itu didaulat sebagai pembuka Bring Me The Horizon (BMTH) juga batal tampil di Ancol Beach City karena insiden panggung dan kericuhan. Sementara itu di Yogyakarta, tepatnya dalam gelaran Wild Ground Fest, penampilan Saosin berjalan dengan lancar.

Hammersonic Festival 2024 akan digelar di Carnaval Ancol, Jakarta pada 4-5 Mei mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

 

PMC

Billboard Indonesia is published under license from Penske Media Corporation. All rights reserved.
Billboard name and logo used by permission of Penske Media Corporation.
Powered by TNGR