Kolaborasi Epik low mana dan Davidbeatt di Single “Intrusive Thoughts”

Proyek ini juga semakin dilengkapi dengan hadirnya video musik yang sama-sama dibintangi oleh dua musisi tersebut.
low mana
low mana dan DavidBeatt
SATU

Sebuah proyek kolaborasi segar datang dari low mana dan Davidbeatt, dalam single anyar mereka yang bertajuk “Intrusive Thoughts”.

Dalam lagu ini, low mana atau yang memiliki nama asli Harry Citradi tersebut membawa sebuah karya yang berasal dari keresahan berdasarkan pengalaman pribadinya.

“Lirik lagu ini adalah sebagian kecil dari intrusive thought gue yang makin kesini makin sering keluar dan gue pengen gimana caranya supaya berhenti keluar,” ungkap low mana, dalam keterangan resmi yang diterima Billboard Indonesia

Perihal kolaborasinya dengan Davidbeatt, ia menambahkan, “Jadi, gue sama David itu tetanggaan dan lumayan sering ketemu dan memang sudah wacana kalau memang ingin bikin lagu bareng.”

“Kebetulan saat bikin lagu ini, ada verse kedua yang kosong, dan akhirnya gue kirim ke David. eh, dia langsung sat set, jadi deh,” lanjutnya. 

Diakui low mana, Davidbeatt merupakan sosok rapper yang versatile baik dari segi genre maupun penulisan liriknya. 

Di sisi lain, David menyoal kolaborasi ini mengatakan, “Kalau saya sih pasti selalu ‘let’s go’ anaknya, apalagi kalo sama kawan saya sendiri. Saya tipenya yang belom kelar dia ngomong mau ngajak apa dan lagunya kayak gimana saya sudah pasti oke duluan.” 

Single “Intrusive Thoughts” sendiri digarap total oleh low mana selama kurang lebih satu pekan. Menyusul rilisnya lagu tersebut, ia juga telah mempersiapkan rangkuman akan seluruh isi kepalanya dalam sebuah album mini yang rencananya dia akan rilis di akhir tahun depan.

“Walaupun lagu ini lumayan tidak ada artinya, tapi gue sangat berharap orang-orang yang dengerin lagu ini bisa enjoy the vibes. Gue sangat yakin kalau gue ga sendirian soal intrusive thoughts ini, jadi kalau ada yang relate jadikanlah lagu ini soundtrack saat intrusive thoughts sedang take over pikiranmu,” harap sang penyanyi.

Sementara itu menurut Davidbeatt, “Walau terkadang kita tidak bisa menghentikan pikiran liar yang muncul secara tidak terduga, bisa jadi pikiran tersebut jadi kekuatan kita yang akan membawa sesuatu yang positif karena perubahan besar selalu diawali oleh sesuatu yang ekstrim dan tidak lazim.”

Intrusive Thoughts
“Intrusive Thoughts” artwork

Kolaborasi ini juga dilengkapi dengan hadirnya video musik, yang sama-sama dibintangi oleh dua musisi tersebut.

Video yang kini telah tersedia di kanal YouTube Helakim itu mendapuk Nathanael Moss sebagai sutradara. Visualnya mengusung konsep yang chaotic, menghadirkan low mana dan Davidbeatt masuk ke sebuah bar dan menyulut emosi semua orang di dalamnya sehingga menyebabkan perkelahian satu sama lain tidak terhindarkan. 

Cukup menarik melihat video musik ini karena low mana berusaha menghadirkan perkelahian yang cukup natural. Dia pun merasa cameo yang ada di dalam video musik ini tampil secara all out sehingga dapat mencapai apa yang low mana inginkan. 

Kolaborasi yang berwarna dari low mana dan Davidbeatt dalam single Intrusive Thoughts” sudah dapat dinikmati di seluruh digital streaming platform di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

 

PMC

Billboard Indonesia is published under license from Penske Media Corporation. All rights reserved.
Billboard name and logo used by permission of Penske Media Corporation.
Powered by TNGR