Bennett A.K. Kritik Para Pengejar Kepopuleran Instan Lewat Single “Too Slow”

Perilisan single teranyar ini sekaligus menjadi penanda resminya Bennett A.K. bergabung di label musik Passion Vibe.
Bennet A.K.
Bennet A.K.
Passion Vibe

Bennett A.K. kembali dengan single terbarunya betajuk “Too Slow” yang ia rilis di bawah naungan bendera Passion Vibe.

Perilisan single ini sekaligus menjadi penanda resminya sang musisi bergabung di label musik tersebut, sekaligus menjadi titik awal dimulainya era baru dari musik-musiknya. 

Dalam keterangan resmi yang diterima Billboard Indonesia, penyanyi tersebut mengungkap, “Era baru Bennett A.K. akan dipenuhi dengan pertumbuhan dan hal-hal baru.”

“Area yang belum tersentuh akan tersentuh dengan bantuan seluruh tim dari Passion Vibe baik dari segi musik, video, dan lain-lain,” imbuhnya.

Senada dengan beberapa rilisan Bennet A.K. terdahulu, lagu ini masih mengangat kisah dari pengalaman pribadi sang penyanyi.

Lewat lagu ini, ia mengkritisi bagaimana di jaman sekarang banyak orang yang mengejar kepopuleran dengan cara yang tidak baik sembari menceritakan tentang kepercayaan dirinya terhadap posisinya di industri musik. 

Kendati tetap ada waktu dimana dia lebih mengutamakan karier bisnisnya, namun dia merasa posisi dia tetap kuat karena juga turut dibantu oleh tim record label yang kuat pula. 

“Sebenarnya lagu ini sudah jadi bahkan sebelum Bennett A.K. ada di bawah bendera Passion Vibe. Namun saat didengarkan oleh Belanegara Abe, dia merasa lagu ini bisa lebih dikembangkan dan dimaksimalkan potensinya,” ujar Bennet A.K.

“Jadi, ini adalah hasil kolaborasi dari Bennett A.K. dan Belanegara Abe,” tegasnya.

Fakta menarik dari “Too Slow” adalah, lagi ini rupanya telah menjadi satu rilisan yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Bahkan banyak diantara mereka yang membanjiri akun media sosial milik Bennett A.K. dengan komentar yang mengisyaratkan ketidaksabaran mereka untuk mendengarkan karya terbaru dari musisi favoritnya ini. 

Untuk hal ini, Bennett A.K. merasa bersyukur karena memiliki para pendukung atau fans yang sangat antusias dan mengapresiasi karya-karyanya selama ini. 

“Mereka sudah lama menunggu, jadi inilah saatnya!” katanya. 

Menyusul perilisan single perdananya di bawah Passion Vibe ini, Bennet mengklaim bahwa ia dan tim tengah mempersiapkan beberapa rilisan lain. 

Namun, tak banyak yang bisa ia bocorkan mengenai proyek mendatang bersama label barunya itu, selain menjamin akan banyak kejutan sehingga para penikmat musik di Indonesia tidak perlu menunggu terlalu lama.

I’m sorry I kept y’all waiting long enough, I promise you will not be disappointed by what’s coming next,” janji Bennett A.K. 

Dia juga mengingatkan para penikmat musiknya untuk terus fokus pada impiannya dan pantang menyerah. 

Learn to work together and don’t forget to pray. Not everyone will walk the same path and you don’t need to compare yourself with others, I love you all. Praise be to God,” tutupnya. 

Karya terbaru dari Bennett A.K. berjudul “Too Slow” kini sudah tersedia di seluruh digital streaming platform di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

 

PMC

Billboard Indonesia is published under license from Penske Media Corporation. All rights reserved.
Billboard name and logo used by permission of Penske Media Corporation.
Powered by TNGR