10 Tahun Album “My Everything”, Ariana Grande Rilis Ulang Versi Vinyl dan Digital Deluxe

Album “My Everything” milik Ariana Grande mencapai No.1 di Billboard 200 dan menghasilkan hit Top 10 Billboard Hot 100 terbanyak untuk album mana pun tahun itu.
ariana grande
Ariana Grande
Katia Temkin

Pada 2014, album orisinal My Everything mencapai No.1 di Billboard 200 dan menghasilkan hit Top 10 Billboard Hot 100 terbanyak untuk album mana pun tahun itu, termasuk “Problem”, “Break Free”, “Bang Bang”, dan “Love Me Harder”.

Meraih status multi-platinum, album ini memperlihatkan vokal Ariana Grande yang kuat dan menampilkan kolaborasi dengan produser papan atas seperti Max Martin, Benny Blanco, dan David Guetta.

Single utama album tersebut, “Problem” yang menampilkan Iggy Azalea, memuncak di No. 2 di Billboard Hot 100, menandai tonggak karier Ariana. Single berikutnya “Break Free” dengan Zedd, “Bang Bang” dengan Jessie J dan Nicki Minaj, dan “Love Me Harder” dengan The Weeknd juga mencapai 10 besar, yang semakin mengukuhkan kesuksesan album tersebut.

Adapun single terakhir, “One Last Time”, mengamankan tempat di 20 besar Billboard Hot 100. Dan untuk merayakan 10 tahun perilisan album tersebut, Ariana membagikan ucapan terima kasih kepada para penggemar di Instagram.

“Selamat ulang tahun kesepuluh untuk album yang telah mengubah hidupku,” tulis Ariana, 31 tahun. “Aku sangat mencintai kalian semua dan selalu sangat bersyukur. Semoga kalian menikmati kejutan perayaan ulang tahun kecil ini.”

Beberapa orang dekat Ariana berbondong-bondong memberi komentar dalam unggahan tersebut, untuk mengenang era My Everything, di mana saudaranya Frankie menulis, “Selamat 10 tahun. Sungguh luar biasa untuk dipikirkan. Aku sangat mencintaimu. Bangga padamu.”

Pelatih vokal lama Ariana, Eric Vetro, juga mengungkapkan kecintaannya pada album tersebut. “Ah! Kenangan yang ajaib dan musik luar biasa yang masih menarik dan segar,” tulisnya. “Kau luar biasa Ariana Grande! Kau bintang yang bersinar dengan bakat dan cahaya!”

Sementara itu, awal tahun ini, Ariana merilis album barunya yang mendapat pujian dari berbagai pihak, eternal sunshine, yang memulai debutnya di No.1 di Billboard 200 dan menjadi album No.1 keenam sepanjang kariernya.

Album ini menampilkan single “the boy is mine”, di samping hit debut bersertifikat RIAA Platinum dan No.1 Billboard Hot 100 “yes, and?” dan “we can’t be friends (wait for your love)”.

ariana grande
“My Everything 10th Anniversary Edition” vinyl
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

 

PMC

Billboard Indonesia is published under license from Penske Media Corporation. All rights reserved.
Billboard name and logo used by permission of Penske Media Corporation.
Powered by TNGR