Yovie Widianto Bangkitkan Nostalgia, Gaet HIVI! dalam Single Remake “Semenjak Ada Dirimu”

Yovie Widianto, tak habis-habisnya membuat gebrakan di industri musik tanah air. Kali ini, ia berkolaborasi dengan HIVI! dalam “Semenjak Ada Dirimu”.
Yovie Widianto dan HIVI!
Yovie Widianto dan HIVI!
Dok. Universal Music Indonesia

Yovie Widianto menggandeng band HIVI! untuk single daur ulang yang baru dirilis berjudul “Semenjak Ada Dirimu”. Ini adalah karya lama dari sang maestro lagu cinta.

Aransemen musik lagu ini sangat menyenangkan dan dibuat berbeda dibandingkan dengan versi sebelumnya. Lebih fresh dan melodis dengan tidak mengesampingkan struktur asli lagu tersebut. 

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Billboard Indonesia, Senin, 26 Agustus, lagunya dibuat dengan memberi isian melodi dan irama yang membangkitkan semangat dengan identitas musikal khas HIVI! untuk mewakili harapan dan cinta. 

Harmonisasi dan pecahan suara vokal dari masing-masing personel HIVI! terdengar sangat begitu baik dan apik. Sebuah lagu cinta yang sempurna.

“Saya sangat suka dengan harmonisasi dari vokal HIVI!, jadi pas ada proyek kolaborasi ini, saya enggak ragu untuk meminta bantuan kerja sama mereka untuk mengisi vokalnya, hasilnya bagus banget,” kata Yovie menjelaskan tentang kolaborasinya dengan HIVI!.

Lagu “Semenjak Ada Dirimu” ditulis Yovie Widianto dan menjadi hit saat dibawakan oleh penyanyi yang tengah naik daun saat itu, Andity pada 2007. Lagu ini juga menjadi salah satu trek yang ada di album Beda milik sang penyanyi.

“Semenjak Ada Dirimu” merupakan lagu pop manis yang menceritakan tentang sebuah harapan baru dalam suatu perjalanan cinta dan kegembiraan menemukan awal yang baru dalam suatu hubungan. Single ini dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia.

“Ini lagu sangat legendaris dan enak, mengena banget secara tone music-nya. Challenging memang iya, apalagi aransemennya dibuat beda. Namun, semuanya bisa dilalui dengan baik, dan mas Yovie juga asyik banget, jadi hasilnya puas, sih,” ujar Neida Aleida yang diamini oleh personel HIVI! lainnya.

Audio dan video musik dari singleSemenjak Ada Dirimu” sudah bisa dinikmati di semua platform layanan musik digital dan akun YouTube resmi Yovie Widianto. 

“Harapan saya sih, lagu ‘Semenjak Ada Dirimu’ enggak cuma untuk membangkitkan nostalgia semata, namun juga bisa menjadi soundtrack yang menyenangkan dari generasi sekarang,” Yovie Widianto berharap.

“Kita sih enggak muluk-muluk, penginnya lagu ini didengar banyak orang, dapat menjadi lagu yang long lasting, baik yang dulu dan juga versi yang sekarang,” para personel HIVI! menimpali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

 

PMC

Billboard Indonesia is published under license from Penske Media Corporation. All rights reserved.
Billboard name and logo used by permission of Penske Media Corporation.
Powered by TNGR