iForte Berkolaborasi dengan Eross Candra dan Yura Yunita Luncurkan Video Musik “Inspirasi Diri”

Lagu “Inspirasi Diri” dari iForte mengajak anak muda untuk selalu semangat, mengeksplorasi diri, terus belajar, bersinergi, dan menghargai semua yang ada untuk menjadi lebih baik.
iforte
Di salah satu lokasi pengambilan gambar video musik “Inspirasi Diri”
Dok. iForte dan Protelindo Group

iForte dan Protelindo Group mempersembahkan video musik dari lagu “Inspirasi Diri”, karya kolaborasi dengan musisi Eross Candra dan penyanyi Yura Yunita, serta Yuyun Arfah, Yan Josua, Batavia Madrigal Singers, gitaris muda Abim Finger, El Pitu Candra, dan musisi tradisional Dunung Basuki.

Dirilisnya lagu ini bertujuan untuk menginspirasi generasi muda Indonesia agar selalu maju, terus bergerak, dan tidak pernah menyerah.

Aming Santoso, CEO dan Protelindo Group mengatakan dalam keterangan tertulis yang diterima Billboard Indonesia, Senin, 22 Juli, iForte dan Protelindo Group ingin selalu relevan dalam perkembangan zaman dengan mengedepankan seni budaya Indonesia.

“Sehingga (kami) aktif melibatkan diri dalam pelestarian budaya seperti Pagelaran Sabang Merauke, Pameran Seni dan sebagainya dan termasuk menciptakan karya-karya kreatif tanpa meninggalkan unsur seni budaya Indonesia,” kata Aming Santoso, menjelaskan.

Dalam lagu “Inspirasi Diri”, terdapat sentuhan musik pop yang dipadukan dengan senandung bahasa Toraja dan chanting Indonesia yang memukau. Menggunakan 11 alat musik tradisional Indonesia seperti fu dan tiffa dari Papua, talempong, sarunai, dan kendang tindiak dari Sumatera Barat, bonang barung, gender barung, rebab dan gamelan dari Jawa Tengah, sape dari Kalimantan, dan dol dari Bengkulu.

“Lagu ‘Inspirasi Diri’ ini ini menyampaikan pesan dan harapan untuk para generasi muda agar mereka menjadi diri sendiri, dan bangga akan seni budaya Indonesia” Aming menambahkan.

Sementara itu, Silvi Liswanda, Vice President Director dan Deputy CEO iForte sekaligus penulis lirik dalam lagu ini mengatakan, lagu “Inspirasi Diri” hadir untuk menginspirasi generasi muda agar selalu semangat, jalan terus, mengembangkan diri untuk banyak belajar dan jangan pernah menyerah untuk mengeksplorasi diri ‘berkelana’, terus belajar, bersinergi, dan menghargai semua yang ada untuk menjadi lebih baik.

“Lirik lagu ini benar-benar merefleksikan apa yang dikerjakan dalam keseharian iForte selama ini, baik internal maupun hubungannya dengan stakeholders di mana kita bersinergi dan mengeksplorasi diri untuk menjadi lebih baik.” Silvi Liswanda membeberkan.

iforte

Lagu “Insiprasi Diri” sudah bisa dinikmati di kanal YouTube iForte Solusi Infotek. Lagu ini juga akan hadir di panggung Pagelaran Sabang Merauke yang diselenggarakan iForte pada 18-19 Agustus 2024 di JIEXPO Theater Jakarta.

Dihelat selama dua hari dengan empat waktu pertunjukan, pagelaran yang diadakan bertepatan dengan perayaan kemerdekaan Indonesia pada tahun ini kembali mengusung tema “Pahlawan Nusantara” untuk mengenal, menghargai, dan melestarikan semangat para pahlawan Indonesia dalam menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan dari ujung barat hingga ujung timur Indonesia sekaligus mengapresiasi kekayaan seni budaya Indonesia.

iForte sendiri merupakan anak perusahaan PT Profesional Telekomunikasi Indonesia atau dikenal dengan Protelindo, anak perusahaan PT. Sarana Menara Nusantara, Tbk. Protelindo merupakan salah satu penyedia tower independen terbesar di Indonesia, dengan hampir 30.000 tower dan lebih dari 55.000 tenant.

Hingga akhir 2022, iForte berhasil membangun dan mengoperasikan jaringan kabel serat optik sepanjang lebih dari 200.000 km yang menghubungkan sekitar 30.000 tower di Indonesia dengan jaringan kabel serat optik, dan sudah mengoperasikan lebih dari 7.500 VSAT sites dan melayani lebih dari 4.500 pelanggan corporate.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

 

PMC

Billboard Indonesia is published under license from Penske Media Corporation. All rights reserved.
Billboard name and logo used by permission of Penske Media Corporation.
Powered by TNGR