GITA dan Ghatfaan Lepas Lagu “Bila Tak Denganmu”, OST Film “Azzamine”

Lagu “Bila Tak Denganmu” dari GITA dan Ghatfaan diciptakan Metaria Iskandar dan diproduseri Pika Iskandar, produser musik yang karya-karyanya begitu dikenal.
Ghatfaan
GITA dan Ghatfaan
MD Music Indonesia

Dua penyanyi pendatang baru, GITA dan Ghatfaan, merilis single baru bertajuk “Bila Tak Denganmu”, OST (original soundtrack) dari film produksi MD Pictures, Azzamine. Kedua penyanyi ini merupakan jebolan salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia.

Lagu “Bila Tak Denganmu” diciptakan oleh pencipta lagu muda berbakat, Metaria Iskandar, serta diproduseri oleh Pika Iskandar yang merupakan produser musik yang karya-karyanya begitu dikenal, salah satunya pada OST Layangan Putus.

Bersama MD Music Indonesia, lagu ini dikemas menjadi alunan harmoni yang indah dengan menyatukan lika-liku kisah asmara Azzam (Arbani Yazis) dan Jasmine (Megan Domani).

“Lagu ini bercerita tentang keraguan besar dua orang yang mempunyai latar belakang yang sangat berbeda namun mereka saling cinta. Ketika cinta datang mengetuk hati, akhirnya mereka berjanji untuk saling mencintai selamanya,” kata Metaria Iskandar, sang pencipta lagu “Bila Tak Denganmu”. DIkutip Billboard Indonesia dari keterangan resmi.

Sementara itu, baik GITA maupun Ghatfaan, mengaku senang bisa terlibat dalam proyek ini sekaligus menyanyikan OST dari film Azzamine.

Selain nama besar dari Arbani Yazis dan Megan Domani beserta deretan artis lainnya yang menjadi kekuatan film ini, menyanyikan lagu yang digunakan sebagai soundtrack adalah pengalaman pertama bagi mereka.

“Kita udah kenal sebelumnya dan seneng banget akhirnya bisa dipertemukan di project yang sama, terlebih untuk mengisi original soundtrack film Azzamine. Semoga lagu ini bisa diterima dan dinikmati oleh pendengar musik di Indonesia,” tutur GITA dan Ghatfaan, serentak.

Ghatfaan
“Bila Tak Denganmu” artwork

Azzamine sendiri bercerita tentang kehidupan Jasmine (Megan Domani) yang berubah 180 derajat gara-gara kedatangan Azzam (Arbani Yazis), laki-laki yang dijodohkan oleh orang tuanya. Masalahnya, Jasmine sudah memiliki pacar bernama Deka, yang menyenangkan dan seru, sangat bertolak belakang dengan Azzam yang religius. Film ini tayang mulai 22 Agustus 2024 di bioskop.

Lagu “Bila Tak Denganmu” sudah bisa dinikmati di berbagai DSP (digital platform music) sejak 19 Juli 2024. Adapun video musiknya akan tayang dalam waktu dekat di kanal YouTube MD Music.

MD Music music sendiri adalah label rekaman dan distribusi musik di bawah naungan MD Entertainment. Sejak 2014, MD Music menjadi label rekaman musik independen dan produksi musik yang telah memberikan kontribusi penting dalam industri musik dan perfilman Indonesia dengan lagu-lagu soundtrack.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

 

PMC

Billboard Indonesia is published under license from Penske Media Corporation. All rights reserved.
Billboard name and logo used by permission of Penske Media Corporation.
Powered by TNGR