Naura Ayu Suguhkan “Ternyata”, untuk OTS “My Nerd Girl 3”

Single ini hadir dengan nuansa yang fun sekaligus girly, dan berpadu sempurna dengan suara Naura Ayu yang manis dan memanjakan telinga.
Naura Ayu
Naura Ayu
Trinity Optima Production

Naura Ayu, penyanyi sekaligus aktris muda Tanah Air kembali menyuguhkan single anyar bertajuk “Ternyata”. 

Lagu yang diciptakan oleh Aldi Nada Permana ini resmi dilepas sejak 27 Juni lalu, dan dipilih menjadi original soundtrack untuk serial “My Nerd Girl 3”. 

Sebagaimana diketahui, serial ini dibintangi oleh Naura sendiri. Karenanya, pemilihan lagu “Ternyata” sebagai original soundtrack dirasa sesuai dengan karakter dan kisah personal sang penyanyi. 

Komposisi musik dalam lagu ini hadir dengan nuansa yang fun sekaligus girly, dan berpadu sempurna dengan suara Naura yang manis dan memanjakan telinga.

“Proses rekaman dimulai dari demo dulu, dan itu aku lakukan di sela-sela shooting “My Nerd Girl 3”. Kebetulan, liriknya cocok dengan cerita di “My Nerd Girl 3” dan dipakai menjadi soundtrack,” kata Naura Ayu dalam keterangan resmi yang diterima Billboard Indonesia.

“Lewat lagu ini, aku ingin menyampaikan bahwa, jangan terlalu ‘tidak mau’ dengan sahabat kalian atau orang yang kalian rasa sudah nyaman sebagai teman karena ternyata, mereka se-spesial itu. Tidak ada yang tahu kalau pada akhirnya, sosok itu yang membuat kita sayang sekali padanya,” sambung Naura, menjelaskan makna lagu terbarunya itu.

Naura Ayu
“Ternyata” artwork

Rilisnya single ini juga dilengkapi dengan hadirnya video musik “Ternyata”. Klip garapan Gilbert March (Niamo Studio) dibalut dengan yang konsep yang simpel dan koreografi yang epik.

“Aku ingin orang-orang teringat akan “My Nerd Girl” saat menonton video klip ‘Ternyata’,” ucap Naura.

“Di video musik tersebut, aku beradu akting dengan model laki-laki bernama Kevin Faulky. Soal dance, latihannya hanya dua kali pertemuan saja dan koreografinya dibuat oleh Geri Krisdianto, koreografer aku sejak aku kecil,” tambahnya.

Menurutnya, rilisnya lagu ini juga dianggap sebagai fresh turning point bagi sosok Naura Ayu sendiri, sebelum usianya menginjak 20 tahun. 

Apalagi, konsep lagu ini secara keseluruhan memang sengaja menggambarkan karakter Naura di usianya sekarang yang tengah mengeksplor banyak hal, termasuk dalam urusan percintaan.

“Naura Ayu mewakili sosok Gen Z dan kreativitasnya, dan kami akan terus mendukungnya berkembang menjadi sosok yang diidolakan anak muda,” jelas Dwi Santoso, Head A&R (Music Production & Talent Scouting) Trinity Optima Production.

Kini, single terbaru Naura Ayu, “Ternyata”, telah tersedia dan bisa dinikmati di berbagai digital streaming platform.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

 

PMC

Billboard Indonesia is published under license from Penske Media Corporation. All rights reserved.
Billboard name and logo used by permission of Penske Media Corporation.
Powered by WordPress