Camila Cabello

Billboard Explains: Perjalanan Camila Cabello di Tangga Lagu

Album Camila Cabello yang sangat dinantikan, C,XOXO, akan segera dirilis. Untuk merayakannya, kami akan melihat kembali sejarah tangga lagunya, dari hari-harinya bersama Fifth Harmony hingga menduduki puncak Billboard 200 dan Billboard Hot 100 sebagai artis solo.

Tetris Kelly:

Camila Cabello kembali dengan album barunya, C,XOXO, dan untuk merayakannya, kami akan melihat kembali beberapa pencapaian chart terbesarnya. Ini adalah Billboard Explains: Perjalanan Camila Cabello di Tangga Lagu.

Kita pertama kali diperkenalkan dengan Camila sebagai anggota Fifth Harmony setelah kesuksesan mereka di X Factor pada tahun 2012. Grup vokal perempuan ini melakukan debut di tangga lagu Billboard dengan single mereka “Miss Movin’ On.” Lagu tersebut menjadi hit Hot 100 pertama mereka, mencapai puncak di posisi 76. Fifth Harmony terus muncul di Hot 100 dengan empat hits top 40 pada tahun 2015 dan 2016: “Sledgehammer” di No. 40, “Worth It” featuring Kid Ink di No. 12, “All in My Head (Flex)” dengan Fetty Wap di No. 24, dan kolaborasi dengan Ty Dolla $ign “Work From Home” di No. 4. Fifth Harmony mencetak sejarah dengan “Work From Home”; lagu ini adalah top 10 Hot 100 pertama oleh grup vokal perempuan sejak “When I Grow Up” milik Pussycat Dolls pada tahun 2008.

Camila mendapatkan hit solo Hot 100 pertamanya pada tahun 2015 dengan kolaborasinya bersama Shawn Mendes “I Know What You Did Last Summer,” yang mencapai puncak di No. 20. Camila memiliki empat lagu top 10 di Hot 100: kolaborasinya dengan Machine Gun Kelly “Bad Things” mencapai No. 4, “Never Be the Same” mencapai No. 6, dan siapa yang bisa melupakan dua No. 1-nya — “Havana” featuring Young Thug, dan “Señorita” dengan Shawn Mendes.

Ketiga album solo Camila telah mencapai top 10 di Billboard 200.

Terus saksikan untuk mengetahui lebih banyak!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

 

PMC

Billboard Indonesia is published under license from Penske Media Corporation. All rights reserved.
Billboard name and logo used by permission of Penske Media Corporation.
Powered by WordPress