LISA BLACKPINK Luncurkan Video Musik Single Solo “Rockstar”

Video musik “Rockstar” menampilkan LISA yang menguasai kota dengan mengangkat budaya otentik Thailand sembari ia menunjukan sisi “rockstar” yang sesungguhnya.
lisa
Lisa
Jack Bridgland

Hari ini, LISA (Lalisa Manobal) – rapper ternama, penyanyi, dancer, serta style icon – merilis single anyar bertajuk “Rockstar” melalui LLOUD Co./RCA Records.

Bersamaan dengan lagunya, ia juga merilis video musik resmi untuk “Rockstar” yang disutradarai oleh Henry Schofield dan dikoreografi oleh Sean Bankhead. 

Mengambil gambar di Bangkok, video ini menampilkan LISA yang menguasai kota dengan mengangkat budaya otentik Thailand sembari ia menunjukan sisi “rockstar” yang sesungguhnya melalui koreografi yang memukau. 

Penyanyi kelahiran 27 Maret 1997 ini pertama kali membocorkan single terbarunya pada awal Juni di media sosial dengan meluncurkan akun TikTok yang juga memecahkan Guinness World Record dengan berhasil meraih satu juta follower dalam waktu 2 jam dan 18 menit. 

Baik penggemar maupun media seperti Billboard, dan lainnya menyambut pengumuman single yang diproduseri oleh Ryan Tedder dan Sam Homaee tersebut dengan penuh antusias.

Dalam “Rockstar”, LISA memperlihatkan kemampuannya dalam menyuguhkan rap yang luar biasa dan vokal pop energik, seperti tertulis dalam lirik lagunya “​​Gold teeth sitting on the dash she a rockstar. Make your favorite singer wanna rap baby lala.” 

Menurut keterangan resmi, “Rockstar” merupakan single solo perdana LISA yang dirilis dalam kerja sama baru dengan manajemennya, LLOUD Co. dengan RCA Records. Diluncurkan awal tahun ini, LLOUD CO. didirikan dengan tujuan menciptakan wadah untuk menampilkan visi dalam musik dan hiburan secara keseluruhan dengan melampaui batas.

LISA dikenal luas sebagai anggota salah satu girl group K-pop, BLACKPINK. Di luar kesuksesannya dengan BLACKPINK, ia telah memecahkan berbagai rekor global sebagai artis solo dengan single-nya “Lalisa” dan “Money” yang masuk dalam Billboard Global 200 dan “Money” juga memegang rekor sebagai lagu K-Pop solois perempuan terlama di Billboard Hot 100 di Amerika Serikat dan U.K Singles Chart.

Di luar musik, LISA akan membintangi musim mendatang dari serial HBO Original yang populer, The White Lotus, musim ketiga. Peran ini akan menandai debut masifnya di layar dan sedang difilmkan di negara asalnya, Thailand. 

Bersama dengan dominasinya secara global dalam musik dan kehadiran panggung yang tak tertandingi, ia dikenal dengan selera fesyen yang unik dan gaya trendsetting-nya, menjadikannya kekuatan yang menonjol dalam industri fesyen global. Ia menjalin beberapa kerja sama besar dan saat ini menjadi wajah Bulgari. 

LISA memecahkan tiga Guinness World Records pada 2023 sebagai artis K-pop dengan pengikut terbanyak di Instagram (saat ini mencapai 103 juta pengikut di platform tersebut), ia juga merupakan pemenang K-pop solo pertama di MTV Video Music Awards dan MTV European Music Awards.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

 

PMC

Billboard Indonesia is published under license from Penske Media Corporation. All rights reserved.
Billboard name and logo used by permission of Penske Media Corporation.
Powered by TNGR