Ariana Grande Siap Rilis Versi Remix “The Boy is Mine”, Kolaborasi dengan Brandy & Monica 

“Bahkan sulit untuk mengatakan betapa pentingnya ini bagiku,” ucap Ariana Grande.
Ariana Grande
Ariana Grande
Katia Temkin

Ariana Grande membawa gebrakan baru lewat sebuah pengumuman bahwa ia akan merilis versi remix dari lagu “The Boy is Mine”.

Yang membuat menjadi lebih spesial, proyek ini akan turut menggandeng duo Brandy dan Monica, musisi yang juga telah mempopulerkan single tersebut pada 1998 silam.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ariana mengumumkan proyek kolaborasi tersebut pada Senin, 17 Juni, lewat sebuah cuplikan teaser.

Video itu menampilkan potongan vokalnya sendiri pada versi yang dirombak dari lagu tersebut—dengan memulai seraya mengatakan, “saya ……… tidak percaya ini nyata (saya tidak tahu apakah saya akan memercayainya bahkan setelah itu dirilis).”

“Terima kasih paling dalam dan tulus kepada Brandy dan Monica, tidak hanya karena bergabung dengan saya dalam momen ini, tetapi juga karena kedermawanan, kebaikan hati, dan cara-cara tanpa batas di mana kalian telah mengilhami saya,” lanjutnya di Instagram.

“Sulit untuk mengatakan betapa pentingnya ini bagiku. Ini adalah perayaan untuk kalian berdua dan dampak yang kalian miliki pada setiap penyanyi, produser vokal, musisi, dan seniman yang sedang menciptakan hari ini.”

Ariana Grande juga mengonfirmasi bahwa remix ini akan dirilis pada hari Jumat (21 Juni). “Aku sangat sangat mencintai kalian berdua,” tambahnya. “Terima kasih!!!!!!!”

Dilansir dari Billboard, pengumuman ini datang hanya 10 hari setelah Brandy dan Monica membuat penampilan kejutan dalam video musik “The Boy Is Mine” milik penyanyi “7 Rings” yang juga menampilkan Penn Badgley berlawanan dengan karakter utama ala Catwoman milik Ariana. 

Ikona R&B ini menghabiskan 13 minggu di puncak Billboard Hot 100 pada 1998 dengan “The Boy Is Mine” versi asli, yang menjadi inspirasi nyata bagi bintang Wicked ini dalam menulis versi lagu untuk albumnya yang menduduki puncak Billboard 200, Eternal Sunshine.

Ariana Grande sepertinya pertama kali meramalkan keterlibatan Brandy dan Monica dalam lagu tersebut dengan memasukkan hook duet asli “The Boy Is Mine” mereka di akhir penampilannya di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, yang ditayangkan pada malam sebelum video musik terbaru bintang tersebut dirilis pada 7 Juni. 

Didukung oleh visual tersebut—dan sekarang, remix-nya—”The Boy Is Mine” secara resmi menjadi single ketiga dari Eternal Sunshine, setelah “Yes, And?” dan “We Can’t Be Friends” yang menjadi juara di Billboard Hot 100.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

 

PMC

Billboard Indonesia is published under license from Penske Media Corporation. All rights reserved.
Billboard name and logo used by permission of Penske Media Corporation.
Powered by TNGR