Lagu Cinta Mendominasi Tema Lirik dan Emosi Paling Umum di Billboard Chart

Platform analitik ChartCipher telah merilis laporan terbarunya, yang mencerminkan tiga komponen Billboard chart Hot 100 sepanjang tahun 2023.
Billboard Chart
Taylor Swift tampil dalam konser “Taylor Swift | The Eras Tour” di SoFi Stadium pada 3 Agustus 2023, di Inglewood, Calif.
Emma McIntyre/TAS23/Getty Images for TAS Rights Management

Bagaimana lagu-lagu tergambar secara lirik di Billboard chart pada tahun 2023? Platform analitik lagu hit berdaya AI, ChartCipher, telah merilis laporan terbarunya, yang mencakup tiga komponen mingguan tangga lagu Billboard Hot 100 – Streaming Songs, Radio Songs, dan Digital Song Sales – serta menyoroti temuan utama tentang tema dan emosi lirik lagu-lagu pada survei yang bertanggal 7 Januari hingga 30 Desember 2023.

Pada Oktober 2023, ChartCipher diluncurkan secara publik, sebagaimana diumumkan bersama oleh MyPart dan Hit Songs Deconstructed. Platform ini memanfaatkan analitik dari 10 tangga lagu paling terkenal di Billboard sejak awal tahun 2000-an: Hot 100, Streaming Songs, Radio Songs, Digital Song Sales, Hot Country Songs, Hot R&B/Hip-Hop Songs, Hot Dance/Electronic Songs, Hot Rock & Alternative Songs, Pop Airplay, dan Country Airplay.

Berikut adalah tiga poin penting dari temuan terbaru ChartCipher tentang susunan lirik lagu-lagu hit di tangga lagu, yang mencerminkan performa di Streaming Songs, Radio Songs, dan Digital Song Sales selama tahun 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

 

PMC

Billboard Indonesia is published under license from Penske Media Corporation. All rights reserved.
Billboard name and logo used by permission of Penske Media Corporation.
Powered by TNGR