10 Lagu Terpopuler Camila Cabello di Tangga Lagu Billboard, Mulai dari “Havana” hingga “Señorita”

Penyanyi ini telah bertransformasi dari harapan X Factor menjadi pembuat selera pop yang mapan.
Camila Cabello
Camila Cabello difoto tanggal 2 November 2018 di the Metropolitan Building di Queens.
David Needleman

Camila Cabello telah menerjang perjalanan kariernya dengan penuh fluktuasi. Mulai dari ikut ajang pencarian bakat musik, anggota girl group, hingga kini menjadi solois pop terkenal

Dan dalam proses itu, artis asal Kuba yang dibesarkan di Miami ini telah mencetak banyak hit di tangga lagu. Setelah memulai kariernya di The X Factor, di mana Fifth Harmony terbentuk, Cabello dan rekan-rekannya Ally Brooke, Normani, Dinah Jane, dan Lauren Jauregui mencatat delapan entri di Billboard Hot 100 sebagai grup, yang dipimpin oleh “Work From Home” dengan Ty Dolla $ign yang mencapai puncak No. 4.

Sejak berkarier solo pada tahun 2016, pembuat hit ini telah menjadi kolaborator yang dicari-cari oleh artis seperti Young Thug dan Shawn Mendes, dengan siapa dia mencetak No. 1 pertama dan kedua dalam kariernya (melalui “Havana” dan “Señorita”, secara berturut-turut). Dia juga menjelajahi dance-pop, Latin-pop, dan hyper-pop—dan bahkan lebih banyak subdivisi “pop” di antaranya—sebagai satu-satunya aksi, meraih cukup banyak hit Hot 100 untuk menempatkannya di wilayah puluhan angka total entri.

Dari awal kariernya sebagai pop ingenue hingga tahun-tahun terakhirnya dalam eksperimen melintasi genre, terus membaca untuk melihat hit terbesar Cabello hingga saat ini sebagai artis solo di Hot 100 di bawah ini.

Peringkat Lagu Terbesar Camila Cabello di Billboard Hot 100 didasarkan pada performa mingguan di Hot 100 hingga 25 Mei 2024. Lagu-lagu diberi peringkat berdasarkan sistem poin terbalik, dengan minggu di peringkat No. 1 mendapatkan nilai tertinggi dan minggu di posisi lebih rendah mendapatkan nilai terendah. Karena perubahan dalam metodologi tangga lagu selama bertahun-tahun, era-eranya ditimbang berbeda untuk memperhitungkan tingkat pergantian tangga lagu selama berbagai periode.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

 

PMC

Billboard Indonesia is published under license from Penske Media Corporation. All rights reserved.
Billboard name and logo used by permission of Penske Media Corporation.
Powered by WordPress