TuneCore Accelerator Alami Peningkatan 10 Miliar Streaming di Paruh Pertama 2024

TuneCore Accelerator catat 10 miliar streaming baru di 2024, bantu artis independen tingkatkan eksposur, pendapatan, dan pertumbuhan audiens global.
TuneCore
TuneCore merilis laporan terbaru perkembangan program TuneCore Accelerator.
TuneCore

Perusahaan distribusi independen TuneCore, yang dimiliki oleh Believe, baru saja merilis edisi kedua dari laporan TuneCore Accelerator. Laporan ini mengungkapkan pencapaian luar biasa platform TuneCore Accelerator pada paruh pertama 2024, dengan lebih dari 10 miliar streaming baru untuk lagu-lagu yang termasuk dalam program tersebut.

Diluncurkan pada tahun 2023, TuneCore Accelerator memberikan akses kepada artis independen untuk program promosi dan pemasaran di platform musik digital (DSP). Program ini merupakan langkah penting dalam peralihan TuneCore dari layanan distribusi otomatis menuju platform pengembangan dan pertumbuhan audiens bagi artis.

Program ini juga menawarkan akses ke “catalog optimizer“, alat khusus dari Believe yang membantu memilih lagu-lagu dengan potensi pertumbuhan tertinggi untuk dimasukkan dalam peluang promosi. Alat ini diandalkan untuk meningkatkan eksposur dan nilai katalog lagu.

Dalam laporan terbaru itu, TuneCore mengungkapkan bahwa lebih dari 250.000 artis independen di seluruh dunia telah bergabung dalam TuneCore Accelerator. Pada paruh pertama 2024, lagu-lagu yang masuk dalam program ini berhasil meraih lebih dari 3 miliar penemuan baru (total kali lagu ditemukan oleh pendengar melalui TuneCore Accelerator) dan 10 miliar streaming baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

 

PMC

Billboard Indonesia is published under license from Penske Media Corporation. All rights reserved.
Billboard name and logo used by permission of Penske Media Corporation.
Powered by TNGR