Fenomenal, Spotify K-Pop ON! (온) Singles Capai Lebih dari 39 Juta Streaming

K-pop memperkuat statusnya sebagai fenomena global, dengan Spotify sebagai platform audio terkemuka berada di garis depan untuk memajukan genre ini.
k-pop
Spotify K-Pop On!
newsroom.spotify.com

Saat ENHYPEN, SHOWNU X HYUNGWON, dan STAYC mengajak para penggemar untuk menelusuri tentang awal mula kecintaan mereka terhadap genre ini melalui Spotify K-Pop ON! (온) Singles, cover mereka juga menghidupkan kembali minat terhadap lagu-lagu orisinal yang ikonik – terutama yang berasal dari generasi sebelumnya.

Menyoroti daya tarik musik yang tak lekang oleh waktu dan kekuatan cover dalam mengangkat kembali lagu yang pernah hit pada masanya, versi SHOWNU X HYUNGWON dari “I Hate You” sukses membawa lonjakan streaming di Spotify secara global untuk lagu hit di tahun 2009 tersebut. Dalam kurun waktu seminggu setelah peluncuran Spotify K-Pop ON! (온) Single, terjadi peningkatan streaming sebesar 35%. Selain itu, jumlah streaming untuk lagu BTS di 2015, “I Need U”, juga meningkat sebesar 135% dalam seminggu setelah perilisan versi ENHYPEN dari lagu tersebut di Spotify.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

 

PMC

Billboard Indonesia is published under license from Penske Media Corporation. All rights reserved.
Billboard name and logo used by permission of Penske Media Corporation.
Powered by TNGR