Fenomenal, Spotify K-Pop ON! (온) Singles Capai Lebih dari 39 Juta Streaming

K-pop memperkuat statusnya sebagai fenomena global, dengan Spotify sebagai platform audio terkemuka berada di garis depan untuk memajukan genre ini.
k-pop
Spotify K-Pop On!
newsroom.spotify.com

K-pop membuktikan, musik dari belahan dunia manapun dapat melampaui batas bahasa dan budaya. Pasar di luar Amerika Serikat dan Asia termasuk di antara negara-negara teratas yang mendengarkan kembali versi asli dari Spotify K-Pop ON! (온) Singles. Ini, tentu saja, menunjukkan daya tarik global kepada genre ini.

K-pop tanpa diragukan lagi telah memperkuat statusnya sebagai fenomena global, dengan Spotify sebagai platform audio terkemuka berada di garis depan untuk memajukan genre ini, mendukung artis untuk terhubung dengan audiens global dan memperluas musik mereka ke seluruh dunia. Playlist unggulan Spotify untuk genre ini, K-Pop ON! (온), telah menjadi destinasi utama bagi pengguna baru maupun penggemar setia untuk mengenal K-pop, membantu mereka menemukan musik baru sambil tetap mengikuti perkembangan K-pop.

Tahun ini, Spotify merayakan satu dekade playlist unggulan yang membawa K-Pop ke seluruh dunia dan meluncurkan Spotify K-Pop ON! (온) Singles yang pertama. Diramaikan oleh artis ENHYPEN, SHOWNU X HYUNGWON (dari MONSTA X), dan STAYC, inisiatif ini mengusung tema “My First K-Pop Crush” dan menampilkan cover lagu-lagu dari sunbaes yang pertama kali membuat setiap band jatuh cinta kepada K-pop. Kampanye ini tidak hanya mendukung awal perjalanan setiap penggemar dalam genre ini, tetapi juga merayakan K-pop lintas generasi.

k-pop
k-pop

Spotify Singles ini tidak hanya membangkitkan antusiasme di kalangan penggemar, tetapi juga menghidupkan kembali apresiasi terhadap lagu-lagu ikonik sambil terus menyebarluaskan pengaruhnya ke seluruh dunia yang melampaui Asia dan Amerika Serikat. Menurut keterangan resmi yang diterima Billboard Indonesia, Rabu, 7 Agustus, hingga saat ini, versi cover ENHYPEN dari lagu BTS “I NEED U”, versi SHOWNU X HYUNGWON dari lagu 2PM “I Hate You”, dan versi STAYC dari lagu TWICE “Fancy” secara kolektif telah mencapai lebih dari 39 juta streaming.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

 

PMC

Billboard Indonesia is published under license from Penske Media Corporation. All rights reserved.
Billboard name and logo used by permission of Penske Media Corporation.
Powered by TNGR