Miley Cyrus Menandatangani Kontrak Baru dengan CAA

Artis pemenang Grammy ini kembali bergabung dengan agensi tersebut, setelah lebih dari empat tahun Miley Cyrus dinaungi WME.
miley cyrus
Miley Cyrus
Courtesy of Miley Cyrus

Miley Cyrus memasuki fase baru dalam perjalanan karirnya. Diumumkan Kamis (20 Juni) lalu, ia telah menandatangani kontrak dengan CAA (Creative Artists Agency), bergabung kembali dengan agensi tersebut, setelah lebih dari empat tahun pindah ke WME.

Penandatanganan tersebut dilakukan sekitar satu setengah tahun setelah Cyrus menikmati hit terbesarnya hingga saat ini, “Flowers,” yang menghabiskan delapan minggu di puncak Billboard Hot 100. Pada Februari lalu, lagu tersebut juga mengantarkan Cyrus meraih dua penghargaan Grammy: Record of the Year serta Best Pop Solo Performance. Awal tahun ini, dia juga berduet dengan Beyoncé di lagu “II Most Wanted”, dari album “Cowboy Carter”.

Cyrus telah menjadi nama yang dikenal luas selama hampir dua dekade, sejak menjadi bintang Hannah Montana, sitkom Disney Channel yang melejitkan ketenarannya sebagai aktris dan penyanyi. Sebagai Hannah Montana, dia meraih 20 hits Billboard Hot 100, termasuk satu lagu di Top 10 (“He Could Be The One”), dan mencetak tiga album No. 1 di Billboard 200 (Hannah Montana, Hannah Montana 2/Meet Miley Cyrus dan Hannah Montana: Film).

Setelah Hannah Montana berakhir pada 2011 silam, Cyrus menikmati kesuksesan atas namanya sendiri, mencatatkan 61 lagu di Hot 100, termasuk 13 lagu di 10 teratas dan dua yang menduduki puncak tangga lagu, yakni “Flowers” ​​dan “Wrecking Ball” pada 2013. Dia juga mencetak dua album No. 1 lagi di Billboard 200: Breakout (2008) dan Bangerz (2013).

Dalam beberapa tahun terakhir, Cyrus muncul di episode Black Mirror, di tayangan Netflix pada 2019 dan membawakan acara pesta malam tahun baru di NBC pada 2022 dengan produser eksekutif Lorne Michaels, yang menjadi pembawa acara bersama ibu baptisnya, Dolly Parton.

Cyrus juga meluncurkan program amal Happy Hippie Foundation, yang telah mengumpulkan jutaan dana untuk mendukung kaum muda yang menderita tunawisma, terutama mereka yang diidentifikasi sebagai LGBTQ+. Tahun ini, ia mengumumkan peluncuran Miley Cyrus Foundation, sebuah perpanjangan dari pekerjaan filantropisnya yang berfokus pada mendukung para ibu.

Crush Management dan pengacara Bill Sobel di Laird dan Sobel saat ini tetap melanjutkan sebagai representatif Miley Cyrus.

Artikel ini didasari tulisan Taylor Mims yang tayang di Billboard.com dengan judul “Miley Cyrus Signs With CAA” (20/06/2024).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

 

PMC

Billboard Indonesia is published under license from Penske Media Corporation. All rights reserved.
Billboard name and logo used by permission of Penske Media Corporation.
Powered by TNGR